Wednesday, September 4, 2013


LIRIK :
Hibikiau Negai ga ima, Mezameteku
Yuzurenai mirai no tame ni
Meguriau Unmei wo koeta sono saki ni
Kono omoi kagayaku kara
Koko ja nai mirai ni omoi takushite mite ha
Tsuyosa no hontou no imi wo sagashitsudzuketeta
Ari no mama no itami wo ukeireru sono imi wo
Ashita he hashiritsudzukeru kimi ni shitta
Meguriyuku Keshiki ga ima, Nagareteku
Taguriyoseta sekai no saki
Furisosogu SHIGUNARU wo karada de kanjite
Tokihanatsu ima subete wo
Just truth in my heart
Itsudatte mayowanai yo
Kesenai omoi ga aru kara
Tokiakasu Shinjitsu kara Me wo sorasazu ni
I’ll reach the next stage to realize all.
Tooku kanjiteta Kimi ga hashiru senaka wo
Itsukara darou Konna ni mo chikaku ni kanjiru
Fuan kakushikirezu ni Semaru sora wo miageta
Kizutsuita kioku Itsuka norikoeru yo
Akogare ha Chikara wo ima Yobiokosu
Mamoritai mono ga aru kara
Meguriyuku Keshiki mune ni Kakeagaru dake
Itami ha kaze ni kieteku
Believe in Judgelight
Unmei sae Uchinuite
Yoake wo kono te de tsukurou
Kaete iku yuuki to kawaranai kokoro de
I believe myself and precious emotion
Uchikudaku Kono omoi de!
Hajimari no Hikari no naka Chikaiau
Hatenaki yami wo sabaku koto
Osoreteta Kodoku no uzu Oboreru koto ni
Dakedo mou furimukanai
Meguriyuku Keshiki ga ima, Nagareteku
Taguriyoseta sekai no saki
Furisosogu SHIGUNARU wo karada de kanjite
Tokihanatsu ima subete wo
Just truth in my heart
Itsudatte mayowanai yo
Kesenai omoi ga aru kara
Tokiakasu Shinjitsu kara Me wo sorasazu ni
I’ll reach the next stage to realize all.
Tashika na kizuna shinjite



INDONESIA :
Keinginan beresonansi sekarang tersadar
Untuk masa depan, kita tidak bisa pasrah
Setelah mengalami nasib kebetulan
Perasaan ini akan bersinar
Mengapa tidak mencoba mempercayakan perasaan mu ke masa depan yang tidak ada di sini ?
Anda terus mencari arti sebenarnya dari kekuatan
Kau tahu arti menerima rasa sakit seperti itu
Dan terus berjalan menuju masa depan
Berputar-putar melihat pemandangan sekitar
Menjelang dunia berliku
Rasakan derasnya sinyal melewati tubuh Anda
Serta lepaskan semuanya sekarang
Hanya ada kebenaran dalam hatiku
Aku tidak akan pernah bimbang
Karena aku memiliki perasaan yang yang tidak akan lenyap
Tanpa mengalihkan pandangan saya dari kenyataan aku akan melepaskan keraguanku
Aku akan mencapai tahap berikutnya dan mewujudkan itu semua.
Di kejauhan aku bisa merasakan, saat kamu berlari
Tapi aku bertanya-tanya sampai kapan aku dapat merasakan kau sedekat ini ?
Tanpa menyembunyikan kecemasan, aku menatap langit
Suatu hari aku akan mendapatkan lebih banyak kenangan yang terluka
Kerinduan akan memanggil kekuatan ku sekarang
Karena aku punya sesuatu yang ingin aku lindungi
Berjalan berputar-putar melihat pemandangan
Dan rasa sakit menghilang seperti angin
Percayalah cahaya penghakiman
Dan juga bahkan nasib
Mari kita membuat fajar dengan cara kita sendiri
Dengan keberanian yang akan mengubah hatinya
Saya yakin pada diri sendiri dan emosi yang berharga
Aku akan menghancurkannya dengan perasaan ini !
Aku bersumpah dalam cahaya
Untuk membuang penghakiman di kegelapan tak berbatas
Aku takut tenggelam dalam pusaran terpenci
Namun aku tidak lagi akan kembali
Berputar-putar melihat pemandangan sekitar
Menjelang dunia berliku
Rasakan derasnya sinyal melewati tubuh Anda
Serta lepaskan semuanya sekarang
   
Hanya ada kebenaran dalam hatiku
Aku tidak akan pernah bimbang
Karena aku memiliki perasaan yang yang tidak akan lenyap
Tanpa mengalihkan pandangan saya dari kenyataan aku akan melepaskan keraguanku
Aku akan mencapai tahap berikutnya dan mewujudkan itu semua.Percayalah pada ikatan tak diragukan bagi kami

DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :

Sound Cloud

0 comments:

Post a Comment