Saturday, September 7, 2013

 
LIRIK :

kawaru kawaru kagi wo aketeiku  nanimo shiranai watashi no kokoro no 
natsu no nioi wa okubyou na kimochi  karari to tobashite waratteita


taisetsu dakedo hazukashikute sei wo muketari 
surechigau tabi chikazuita  kurikaeshi hito wo shitteiku


toki wo kasanete kimi wo shiru koto  konna ni ureshii to omoeru kara 
kenka wo shitemo kizutsuite mo 
sugu ni otagai yurushiterun janai ka na 
dakedo sunao ni narenai no wa  wakari aeru to shinjiteru kara


jareau you na joudan wo itte 
kimi to kou shiteru jikan ga daisuki de 
nande kimi wa konna watashi to  tomodachi nan darou? nante omotta


sonna sabishii koto wo  kangaeterutte kimi ga shittara 
kanashii kao shite okoru darou na  kimi ga tomodachitte kiseki da ne


toki wo kasanete kimi wo shiru koto  konna ni ureshii to omoeru kara 
tatoeba watashi ga semerarete mo  kimi dake wa kitto wakatte kureru kara 
jibun ni uso wo tsukanakute mo  omou mama ni susunde yukeru


kyou ga ashita ga mienakute mo 
tomodachi de iru koto sore wa tsuzuiteiku 
hitoribocchi no yoru no umi ni mo  kimi no waratteru koe ga shimi konderu


toki wo kasanete kimi wo shiru koto  konna ni ureshii to omoeru kara 
kenka wo shitemo kizutsuite mo 
sugu ni otagai yurushiterun janai ka na 
dakedo sunao ni narenai no wa  wakari aeru to shinjiteru kara 
 
 
   


INDONESIA :

Aku mencoba banyak kunci, untuk membuka hati ku yang bodoh
Rasa panas membuat ku merasa takut, tapi aku mnelangkah ke depan dan melompat dengan senyuman.

Aku tahu itu penting, tapi aku terlalu malu dan membalik arah ku
Kami pun berjalan melewati satu sama lain, dan akhirnya aku tahu semua orang di sekitarku

Seiring waktu berjalan, aku sangat senang mengenal mu
Bahkan ketika berdebat dan saling menyalahkan
Tapi tidakkah kita saling beradu cepat saling bermaafan ?
Bahkan ketika kami mengerti dan saling percaya, aku tidak pernah mengakuinya

Kami saling bertukar lelucon lucu
Dan aku merasa mencintaimu, saat menghabiskan waktu bersamamu
Tapi aku berpikir, mengapa kamu mau berteman dengan orang seperti diri ku ?

Jika kamu tau, aku sedang memikirkan tentang arti kesepian. Aku bisa membayangkan, kamu marah dengan wajah yang sedih.
Kamu, berteman dengan ku, adalah suatu keajaiban bukan ?

Seiring waktu berjalan, aku merasa senang mengenal mu
Walau aku menyalahkan mu, kamu pasti mengertidiri ku
Tidak membohongi hatiku, dan mengikuti kata hatiku..

Bahkan ketika aku tak dapat melihat apa yang terjadi hari ini atau besok
Kami akan terus menjadi teman
Bahkan saat di tengah lautan malam yang sepi, kamu selalu mengisi hati ku

Seiring waktu berjalan, aku sangat senang mengenal mu
Bahkan ketika berdebat dan saling menyalahkan
Tapi tidakkah kita saling beradu cepat saling bermaafan ?
Bahkan ketika kami mengerti dan saling percaya, aku tidak pernah mengakuinya


DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :
Sound Cloud

0 comments:

Post a Comment