Monday, September 2, 2013




LIRIK :

Afureru hito de nigiwau hachigatsumatsu no omatsuri 
Yukata o kite geta mo haite 
Karankoron oto o tateru 
Fui ni agatta hanabi o futari de miageta toki 
Muchuu de miteru kimi no kao o sotto nusumimita no


Kimi no koto kirai ni naretara ii no ni 
Kyou mitai na hi ni wa kitto 
Mata omoidashiteshimau yo


Konna kimochi  shiranakya yokatta 
Mou nido to aeru koto mo nai no ni 
Aitai aitai nda 
Ima demo omou  kimi ga ita ano natsu no hi o 


Sukoshi tsukarete futari michibata ni koshikaketara  
Tooku kikoeru ohayashi no ne  
Hyururira narihibiku 
Yozora ni saita ookina ookina nishikikan o 
Mou sukoshi de natsu ga owaru 
Futto setsunaku naru
 

Sakasama no haato ga uchiagatteta 
Ahaha tte waraiatte 
Suki da yo tte  

Kisu o shita 

Mou wasureyou  kimi no koto zenbu 
Konna ni mo kanashikute 
Dou shite deatteshimatta ndarou 
Me o tojireba 
Ima mo kimi ga soko ni iru you de 


Amai toiki 
Binetsu o obiru watashi wa kimi ni koi shita 
Sono koe ni sono hitomi ni 
Kizukeba toki wa sugisatteku no ni 
Mada kimi no omokage o sagashite 


Hitorikiri de miageru hanabi ni 
Kokoro ga chikuri to shite 
Mou sugu tsugi no kisetsu ga 
Yatte kuru yo 
Kimi to miteta utakata hanabi 
Ima demo omou  ano natsu no hi o 



 
INDONESIA :

Pada Festival akhir Agustus meriah dan penuh dengan orang-orang
Aku mengenakan yukata dan sepatu kayu
Membuat berdenting dan mengeluarkan suara
Ketika kami berdua menatap kembang api tiba-tiba meluncur
Diam-diam aku mencuri pandang ke wajahmu memperhatikan itu


Mungkin akan lebih baik jika aku mencoba untuk membencimu
Namun, di hari seperti hari ini, pasti…
Sekali lagi, aku akan mengingat kembali hal yang telah kita lalui


Harusnya lebih baik aku tak mengetahui perasaan seperti ini
Meski aku sudah tidak bisa bertemu denganmu lagi,
Aku ingin bertemu, aku ingin bertemu denganmu…
Sampai saat ini aku memikirkan hari di musim panas itu, saat dirimu ada di sini


Kita pun merasa sedikit lelah dan duduk di sisi jalan itu
Dari kejauhan, aku dapat mendengar suara alunan musik
Berkumandang ditemani semilir angin
Sebuah mahkota brokat yang amat besar pun mekar di langit malam
Sebentar lagi musim panas akan berakhir
Hal itu sungguh menyesakkan napasku 


Hati yang terasa terbolak-balik pun mulai naik
“Ahaha,” kita tertawa bersama
“Aku menyukaimu,” katamu
Lalu kau menciumku


Aku harus melupakan semua tentang dirimu
Hal seperti ini sungguh membuatku tersiksa
Mengapa kita pernah bertemu?
Ketika ku pejamkan mataku,
Aku merasa seperti kamu ada di sana sampai saat in 


Dengan helaan napas panjang yang manis,
Dengan sedikit demam, aku telah jatuh cinta padamu,
Pada suara itu, pada mata itu…
Namun, ketika aku menyadarinya, waktu pun telah berlalu
Dan aku masih mencari wajahmu


Kembang api yang tak abadi yang ku lihat bersamamu...
Sampai saat ini aku terus memikirkan hari di musim panas itu 
 


DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :
Sound Cloud  

0 comments:

Post a Comment