Monday, September 2, 2013



LIRIK :

Nee omoide no kakera ni
Namae o tsukete hozonsuru nara
"Takaramono" ga pittari da ne

Sou kokoro no youryou ga
Ippai ni naru kurai ni
Sugoshita ne tokimeki-iro no mainichi

Najinda seifuku to uwabaki
Howaitoboodo no rakugaki
Ashita no iriguchi ni
Oitekanakucha ikenai no kana

Demo ne, aeta yo ! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Issho no shashin-tachi
O-soro no kiihorudaa
Itsu made mo kagayaiteru
Zutto sono egao arigatou

Nee sakura no ki mo chotto
Setake ga nobita mitai
Mienai yukkuri na supiido de mo

Kitto ano sora wa miteta ne
Nando mo tsumazuita koto
Sore de mo saigo made aruketa koto

Fuwari houkago no rouka ni
Koboreta onpu no hane
Fukafuka tsumoru made
Kono mama de iretara ii no ni na

Demo ne, fureta yo ! Aisu beki tenshi ni
Tadaima tte iitaku naru
Kono basho wa kawaranai yo
Meeru no jushinbako
Marushita karendaa
Tobikiri no yume to deai kureta
Ongaku ni arigatou

Eki no hoomu kawara no michi
Hanaretete mo onaji sora miagete
Yunizon de utaou ! 


Demo ne, aeta yo ! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Daisuki tte iu nara
Dai-daisuki tte kaesu yo
Wasuremono mou nai yo ne
Zutto eien ni issho da yo


INDONESIA :

Hei, untuk lembar kenangan saya
Jika saya menyimpannya sebagai file baru

Itu "harta" dan persis seperti itu

Ya, saya menghabiskan waktu saya
Untuk mengisi ruang dalam hatiku
Setiap hari adalah warna baru

Seragam saya gunakan untuk dan sepatu dalam ruangan saya
Coretan di papan tulis-
Saya pikir saya perlu meninggalkan ini
Di pintu masuk esok

Tapi aku bisa bertemu seorang malaikat yang indah!
Kelulusan bukanlah akhir
Karena kita masih akan menjadi teman dari sekarang
Foto-foto kita bersama-
Gantungan kunci-kami yang serasih
Akan bersinar selamanya
Aku akan selalu berterima kasih kepada senyummu

Hei, pohon-pohon sakura
Tampaknya sudah tumbuh sedikit,
Bahkan jika dilihat masih terlalu lambat

Pasti langit yang menyaksikan
Ketika saya tersandung lagi dan lagi
Namun saya masih bisa berjalan sampai akhir

Di aula sepulang sekolah
Dengan sayap nada musik terburai sedikit
Andaikan kita bisa tetap seperti ini
Hingga mereka tertumpuk semua lembut dan halus

Tapi aku menyentuh malaikat manis!
Aku merasa seperti mengatakan "saya kembali"
Tempat ini tidak berubah
Kotak surat, bahkan
Kalender ditandai dengan lingkaran
Saya berterima kasih kepada musik
Itu memberi saya pertemuan saya dengan impian hebat

Di stasiun rumah, di pinggir sungai
Bahkan jika kita terpisah, mari kita memandang langit yang sama
Dan bernyanyi bersama-sama!

Tapi aku bisa bertemu malaikat yang indah!
Kelulusan bukan akhir
Karena kita masih akan menjadi teman dari sekarang
Kalau engkau berkata, "Aku cinta kamu "
Aku akan menjawab, "Aku mencintaimu banyak sekali"
Saya tidak memiliki apa pun lagi lupa
Kita akan selalu bersama selamanya 


DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :

Sound Cloud  


0 comments:

Post a Comment