Sunday, September 8, 2013



LIRIK :

Me magurushikumonaia
sonna mainichi wo
tadayou youni nando mo seki ni suwatte
"Saa, doukana? Kimi ha."
mata tamesu youni
Suuji no nai kyoukasho ga nanika wo itsutta


Dekibae narasoreha
Maa, yoi houdarou
sanketa manten no saiseishi wo moratte
tonari no seki deha
tere warai nagara
tketa no hikui tensuu no kimi ga seki nitsuita
made no soto, motome nai noha
kotae gasugu uka ndeshimaukara
"sorejahora, tsumaranaiyo" to
kimi ha itsumo tanoshisou da


kore ijou kie tai kokoro ni furena ide
kyou mo chikyuu nantedokonimo mie naiyo
nari dashi ta ara^mu ni
hitori "tsumeta i yatsu dana" to katari kaketeru
imasara fushigi souni kotae wo awa setemo
nande ka subete wakari kitteshimaukara
"Konomama shin datte
dareka gaa kawari ninarukara" to
tsubuyaku kotomo baka rashiiyo


Tadayou youna hibi ha kurikaesu kedo
kun ga yasumu nante iwakan gaatte
maa, douare ashita kaeru tesuto mo
kawari hae shinai kekka nandarouna


me magurushikumonai sonna mainichi ha
doko kagamou
kurutte shimattakamoshirenai
kimi no kami no shoku
kimi no egao wo
dareka gamou oboe teinaikamoshirenai
"made no chuukuu ita seki ha
sokokaradou utsutte imasuka" to
kimi no koto shitta youni
nani hitotsu kaitte inakute


sukoshi demosorewo kaitte iraretanara
zutto tsudui teitekureta youna hibi ha
nari dashi ta ara^mu wo yameru do ni nai mono dato,
kiduka sareteru
kyoushitsu de kie tai kokoro wo kizutsu kete
nando mo kakushi toushi te waratte ita
kokokara tobiori teinakunatta kimino egao wo
boku ha ashita mo wasure naiyo








INDONESIA :

Selama hari-hari berlalu, di mana ini tak pernah terjadi
Aku duduk di kursi yang sama seperti biasanya.
"Baiklah, bagaimana menurutmu?"
Seolah-olah menggoda aku lagi,
buku teks tanpa nomor mengucapkan sesuatu.


Jika kamu bertanya tentang hasil yang saya dapatkan
Baik, mereka baik-baik saja kurasa
Pada secarik kertas terdapat skor 100% sempurna.
Sambil tersenyum malu-malu,
Kamu duduk di sampingku,
Kamu, sma dengan tingkat rendah.
Di luar jendela, tidak ada yang saya inginkan
karena saya sudah tahu apa aku inginkan
"Hey, kalau itu bagaimana ya ? maka itu benar-benar membosankan."
Tetapi. Kamu selalu tampak begitu ceria.


Jangan sentuh
hati ini hanya ingin menghilang, lebih banyak saat ini
Bahkan sekarang tak bisa ditemukan di mana saja di planet ini.
Alarm yang mulai berdering berkata kepada ku:
"Kau orang bodoh berdarah dingin"
Meskipun aku diberitahu jawaban keajaiban
Tak ada gunanya, entah bagaimana agar semuanya menjadi jelas
"Bila aku mati sekarang, seseorang akan menggantikanku."
Bahkan ini hanya obrolan yang
begitu bodoh.

Walaupun terus terulang hari yang meresahkan,
Setiap kali kau tidak hadir, aku mendapatkan perasaan tidak nyaman.
Yah, bagaimanapun, meskipun hasil tes saya dikembalikan besok,
Mereka mungkin tidak akan mengubah jawaban yang salah.


Di suatu tempat di saat ada waktu senggang,
Sesuatu mungkin telah keliru.
Warna rambutmu,
senyummu,
Beberapa orang mungkin telah melupakannya.
"Jendela di samping kursi kosong,
akan sesuatu tercermin darinya ? "
Meskipun aku berusaha mengenal Anda,
Bahkan tidak ada satu hal yang bisa memecahkannya !


Jika aku mampu untuk mendapatkan walaupun sedikit
lebih dekat dengan jawabanmu,
maka hari ini dapat terus bersamamu.
Pada saat di mana aku mematikan alarm berdering

Aku terpaksa menyadari bahwa semuanya sudah hilang.
Di dalam kelas hati yang ingin menghilang adalah jantung,

Kamu terus bersembunyi lagi dan lagi di balik senyum.
Senyuman mu yang melayang melalui jendela ini dan menghilang
Aku tidak akan pernah melupakannya
Bahkan saat hari besok.


DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :
Sound Cloud 

0 comments:

Post a Comment