Sunday, September 8, 2013


LIRIK :

Madogoshi aruku kimi no senaka zutto mitsumeteta 
Ima yori tsuyoku nari souna ame kara me o somuketa


Kimi ga chikasugite kidzukanakatta 
Yume de mita sayonara ga itamu 
Ima goro wakatta yo kimi no namida de 
Mou nido to aenai 
"Kimi o kizutsukenai" yakusoku mo dekinai 
Hikitomeru te wa mou nai 


Utsurou kumoni nagare doko ka ukabu itoshii egao 
Doushite toozakete shimattandarou futari no toki  


Boku ga yowasugite mamorenakatta 
Kirisaku you ni furitsudzuku ame 
Ima goro wakatta yo 
Kimi no hitomi ni utsuru no wa tsuyosade tsutsumikomu kotoba de 
Boku no mune no naka ni sore wa inakute


Ano toki kimi ga saigo ni tsubuyaku you ni 
Shibori dashita hitokoto o kurikaesu 
Namida koe no "jaa ne" akaku natta hoo ni 
Nobashikaketa kono te ga hidoku yogorete miete 
Boku wa hitori kisetsu o kaeta


Boku ga yowasugite mamorenakatta 
Kirisaku you ni furitsudzuku ame 
Ima goro wakattemo ososugiru kedo 
Susumidasu kimi kara mou me o hanasanai yo


Kimi ga chikasugite kidzukanakatta 
Mada ima wa sayonara ga hibiku 
Ima goro wakatta yo kimi no namida wa 
Boku o tsuyokusaseta taisetsu na koto shitta 
Sute kirenai omoi o wasure wa shinai kara 
 
 



INDONESIA : 

Aku melihat di luar jendela, dan mencari mu
Aku memalingkan mataku dari hujan yang makin deras

Aku tidak menyadari ketika kau datang, dan begitu dekat dengan ku
Melihat melalui mimpi, dan mengucapkan selamat tinggal terasa menyakitkan
Sekarang aku telah memahami, kau tahu. 
Air matamu ... Aku tidak ingin melihat untuk kedua kalinya.
"Jangan pernah menyakiti diri mu." Itu janji yang tidak pernah ku penuhi
Aku tidak dapat lagi menahan diri

Mengalir seperti awan yang berubah, di suatu tempat ada wajah yang tersenyum indah
Mengapa itu menjadi begitu jauh, saat-saat lami bersama.


Karena aku lemah, aku telah gagal untuk melindungi mu
Dengan hujan yang terus turun, seperti mencabik sesuatu menjadi potongan-potongan

Kekuatan yang tercermin dalam matamu, kata-kata yang tersembunyi
Dalam hati Anda, tidak yerdapat hal seperti itu. 


Waktu itu, kamu berbicara seperti itu dan itu menjadi pembicaraan terakhir mu
Hanya ada satu kata yang terdengar berulang-ulang
Mengucapkan kata selamat tinggal, sambil menangis dengan pipi yang memerah
Mereka saling mengulurkan tangan,  Aku melihatnya seperti ternodai
mengubah musim ini menjadi terasa sepi

Karena aku lemah, aku telah gagal untuk melindungi mu
Dengan hujan yang terus turun, seperti mencabik sesuatu menjadi potongan-potongan 
Bahkan jika aku mengerti sekarang, itu sudah sangat terlambat
Tapi aku masih tidak bisa mengalihkan pandangan dari mu, meskipun kamu meninggalkan ku


Sekarang, Aku tidak melihat saat Anda datang kepada ku
Bahkan kini, ucapan selamat tinggal masih bergema di udara
Sudah waktunya aku memahami, air matamu
Aku akan menjadi lebih kuat, aku mengetahui ini sangat penting
Karena ada terlalu banyak kenangan  sampai aku tidak bisa melupakan semuanya.



DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :
Sound Cloud 

1 comments: