Monday, September 2, 2013



LIRIK :

Suso ga nureta nara 
Kawaku no mateba ii 
Mizu oto wo tatete haneta

Kimi ga oshiete kuretanda mou kowakunai 
Nigitte ite kureta kono te wo hasanakya dame da


Hitori demo yuku yo tatoe tsurakutemo 
Minna de mita yume ha kanarazu motteku yo 
Minna to ga ii na minna to ga yokatta 
Demo mezameta asa dare mo inainda ne
 

Mou furikaettemo dare no kage mo nai  
Mizu tamari dake ga hikatta 
Ikiteku koto sore wa tachimukatte iku koto 
Sore ga wakatta nara ato wa fumidasu yuuki dake 


Doko made mo yuku yo koko de shitta koto 
Shiawase to iu yume wi kanaete miseru yo 
Minna to hanaretemo donna ni tooku nattemo 
Atarashii asa ni kono boku wa ikiru yo


Hitori demo yuku yo shinitaku nattemo 
Koe ga kikoeru yo shinde wa ikenai to 
Tatoe tsurakutemo yami ni tozasaretemo 
Kokoro no oku ni wa akari ga tomotteru yo 
 


Megutte nagarete toki wa utsuroida 
Mou nani ga atta ka omoidasenai kedo 
Me wo tojite mireba minna no waraigoe 
Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono 



  
INDONESIA : 

Apabila mengeringkan celana saya yang basah
Aku hanya bisa menunggu sampai kering.
Aku masuk, dan membuat suara di dalam air


Kamu mengajarkan ini pada saya. Aku tidak merasa takut lagi.
Aku harus melepaskan tangan ini yang berpegangan pada tambang.


Walau sendirian, aku akan pergi, bahkan bila itu menyakitkan. 
Saya pasti akan membawa smimpi ku kepada mu.
Sangat menyenangkan untuk bertemu dengan semua orang, saya senang bersama semua orang.
Tapi ... di pagi hari aku bangun tak satupun yang kutemui. 


Kalau aku melihat ke belakang sekarang, tak ada bayangan di sana.
Hanya sebuah kolam kecil dengan air bersinar.

Hidup ini untuk berdiri dan berjuang.
Ketika kamu mengerti bahwa, semua adalah keberanian untuk melangkah maju. 


Saya akan pergi ke mana pun dengan hal-hal yang saya pelajari disini.
Saya akan tunjukkan bahwa aku dapat membuat mimpi yang disebut kebahagiaan terwujud.
Meskipun kita terpisah, tidak peduli seberapa jauh kita terpisah,
Aku akan bangkit di pagi yang baru. 


Meskipun sendirian, aku akan pergi. Sekalipun aku mulai ingin mati,
Saya akan mendengar suaramu mengatakan bahwa aku tak harus mati.
Meskipun itu menyakitkan, sekalipun gelap menutupi saya,
Jauh di dalam hatiku, cahaya akan tetap cerah.


Beralih dan mengalir bersama, waktu.
Apa yang terjadi kemudian? Saya tidak ingat,
Tetapi jika aku mencoba menutup mataku, aku mendengar suara-suara tawa semua orang.
Karena alasan tertentu, yang sekarang menjadi harta yang paling berharga. 


DOWNLOAD :
MC | SB | Ziddu | TF

STREAMING :
Sound Cloud  

0 comments:

Post a Comment