Sunday, September 15, 2013




LIRIK
INDONESIA
Yuzurenakatta omoi idaki
Soredemo koko made aruitekita
Susumetenai youde toki no nami ni
Hakobareta negai ni sukoshi fureta


Tooi kioku wo tadoru
Koujya nakatta koto de kagayaiteta kigashita
Mabushikatta ano hi wo koe


Ima koko ni iru
Owari toka hajimari toka dokodemonai basho de
Korekara bokura
Mata aruki aratana yume mitsukedasu koto darou


Todoketakatta omoi bakari
“wagamama” to “negai” narabetemita
Erabenakatta
Dakara koe ni naranakatta kotoba, kyou mo kieta


Asai kokyuu meguru
[ima made ga yosugita] to
Akirameta wakejyanai kitai no mukou ni iku tame ni


Ima koko ni iru
Owari demo hajimari demo doko ni demo aru basho de
Korekara bokura mata aruki aratana yume mitsukedasu koto darou


Ima koko ni iru
Tanoshikatta hibi darake no ima nara koko wa nai
Nando mo bokura arukidasu
Aratana yume mitsukedasu



Kore kara bokura mata aruk
Nani mo miezu mayou hi ni mata deau
Tada kurikaesu demo chigau
Aratana yume mitsukedasu koto darou



Berpegangan pada perasaan ini bahwa aku tidak mampu menghasilkan
Namun, aku telah berjalan sejauh ini
Aku tampaknya tidak memajukan lebih jauh
Tapi aku bisa merasakan mimpi yang dibawa oleh gelombang waktu

Menelusuri kembali ke kenangan jauh
Aku merasa bersinar dengan hal-hal yang tidak dapat melampaui masa yang mempesona


Di sini, sekarang
Dimana itu bukan awal atau akhir atau di mana pun
dari sini
Kami akan kembali berjalan untuk menemukan mimpi baru


Hanya ingin menyampaikan perasaanku
Aku berusaha untuk menghubungkan "Keegoisan" dan "keinginan"
Tidak mampu memilih
Itulah sebabnya suaraku tidak mengungkapkan kata-kata yang lenyap hari ini juga  

Pikiran yang dangkal kembali bernafas
Aku berkata, "Sampai saat sudah besar"
Tidak ada alasan untuk menyerah, untuk pergi menuju harapan


Di sini, sekarang
Bahkan jika itu adalah akhir atau awal, di mana saja dari sini
Kami akan kembali berjalan untuk menemukan mimpi baru


Dari sini
Jika saat ini penuh dengan hari yang menyenangkan, itu tidak ada di sini
Banyak kali kita berjalan keluar
Untuk menemukan mimpi baru


Dari sini kita akan berjalan
Tanpa melihat apa pun, kita akan bertemu di hari-hari yang membingungkan
Itu hanya tampak berulang-ulang, tetapi berbeda
Kita akan menemukan mimpi baru  




0 comments:

Post a Comment