Sunday, September 15, 2013

 

LIRIK
INDONESIA
nee  daiji ni suru tte ittekureta 
ano natsu no hi  saisho no kisu 
tokeru you na atsui hizashi ga 
taion made wakaranaku saseta

yureru shinkirou 
doko ni kieta no 
watashi o oiteikanaide 
wasuretakute mo wasurerarenai 
doushitemo

usotsuki no pareedo 
suki datte itta kotoba o 
shoumeishitemisete 
modorenai ano hi wa 
makka na no

mou arukanakucha  ippozutsu demo 
natsu no owari  hitorikiri de 
semi no koe o kikitsuzuketeta 
itsuka nakiyande raku ni nareru

warattekureta  erandekureta 
soshite dakishimetekureta 
iya ni naruhodo 
suraido shiteku omoidetachi

usotsuki no pareedo 
oboeteru  tsunaida migite no 
shigamitsukenakatta 
ushinaeba owari na noni

sora no mukou ni hi ga ochiteiku 
tomeru koto nante dekinai 
sore o nagamete ukeireru dake 
nanimokamo

usotsuki no pareedo 
yodooshi de hirakareru no yo 
urusakute nemurenai 
kimi no koe  kimi no te  kimi no kisu 
watashi ni shitekureta koto subete 
ano ko nimo suru no? 
tachisukusu pareedo 
suki dakara  onegai 
kieusete       

Hei, kau menyuruhku untuk "menghargainya"
Ciuman pertama kami pada saat musim panas
Terik matahari yang hendak mencair
Membuat pikiran saya kosong karena panas

Beriak ilusi
Di mana menghilangkannya?
Jangan langsung meninggalkanku
Aku ingin melupakannya tapi aku tidak bisa
Tidak peduli apa pun

Parade pembohong 
Karena kau bilang kau mencintaiku
Cobalah membuktikannya
Hal ini tidak akan kembali
Hari itu warna merah berdarah

Aku harus pindah, bahkan selangkah demi selangkah
Sendiri, sejak hari terakhir musim panas
Aku pergi mendengarkan suara jangkrik '
Berharap aku akan berhenti menangis suatu hari nanti dan tersenyum   

Kamu tertawa dengan ku, memilihku
Dan bahkan memelukku erat-erat
Sampai aku belajar membenci
Kenangan, berubah menjauhi ku

Parade pembohong 
Ingat tangan kanan saya memegang
Aku tidak mampu menggantung ke atas
Jika aku bisa membiarkan pergi, maka semuanya akan berakhir

Matahari terbenam melampaui langit
Menghentikan itu bukan sesuatu yang bisa kulakukan
Aku hanya bisa menatapnya dan menerimanya
semuanya

Parade pembohong '
Aku hanya terjaga sepanjang malam
Aku tidak bisa tidur dengan tenang
Suaramu, tanganmu, ciumanmu
Segala sesuatu yang kau lakukan padaku
Apakah kau akan lakukan padanya juga?
Sebuah parade berdiri
Aku mencintaimu, jadi silakan
mati saja

0 comments:

Post a Comment